HALAMAN

Rabu, 26 Januari 2011

AIR LIUR IKAN PAUS UNTUK KEJANTANAN

Tak beda dengan Bumi Nusantara,Negeri Tirai Bambu atau Cina pun kaya akan resep kuno pembangkit kejantanan.Konon,resep itulah yang membuat para Kaisar Cina mampu memuaskan permaisuri dan ratusan selirnya.Nah,salah satu resep itu adalah air liur ikan paus.

Ikan paus termasuk salah satu sisa hewan purba yang bernafas dengan paru-paru.Tragisnya,karena beberapa bagian dari organ ikan ini dianggap dapat dijadikan sebagai obat,maka banyak diburu orang sehingga keberadaannya nyaris punah.

Padahal,tanpa harus membunuhnya seseorang bisa mengambil zat dari ikan tersebut untuk pengobatan.Sebab menurut keterangan yang terdapat dalam kitab kuno,bagian dari ikan paus yang dapat digunakan hanyalah air liurnya,yang keluar dari usus.

Cairan air liur ini akan terbuang ke luar dan terapung di lautan sehingga orang dapat mengumpulkannya,tanpa harus menangkap apalagi membunuh sang ikan.

Bentuk air liur ikan paus seperti lilin dan warnanya hitam kecoklatan,ada kalanya pula berwarna loreng warna-warni.Bobotnya ringan sekali dan sangat rapuh.Bila di gigit dapat melekat pada gigi,dan rasanya agak manis bercampur masam.

Air liur ini dapat larut pada asam murni dan bila dibakar bisa menyala dengan api berwarna biru serta menyebarkan aroma yang sangat harum.Bila Anda ingin mengetahui kwalitas air liur ikan paus yang baik,perhatikanlah warnanya.

Pilih yang berwarna coklat kehitaman,gembur dan rapuh,serta kalau dibakar menyebarkan aroma yang sangat harum.Anda dapat mencarinya di toko-toko obat Thionghoa dengan nama Liong Yaw
Xiang Yang.Bahan ini biasanya diimport dari Cina.

Khasiat dari air liur ikan paus ini adalah dapat memperkuat daya tahan tubuh,memperlancar peredaran darah.Selain itu juga dapat menyembuhkan benjolan (pembekuan cairan dalam tubuh),meredakan rasa sakit,memperlancar air seni,mengobati batuk sesak,bahkan juga dipercaya dapat menyembuhkan penyakit kanker.

Yang tak kalah pentingnya dari itu semua,air liur paus juga dapat digunakan untuk memperkuat vitalitas seksual,khususnya bagi kaum lelaki.

Caranya,air liur yang telah menjadi serbuk tersebut diambil sebanyak 0,4-1,2 gram lalu dicampur dengan segelas air.Aduk sampai rata,kemudian langsung di minum.Lakukanlah hal seperti ini setiap akan tidur malam selama satu minggu.Boleh percaya atau tidak,setelah itu Anda akan tampil lebih greng.

Mengapa demikian? Karena,air liur ikan paus dipercaya mampu menghancurkan pembekuan cairan dalam tubuh termasuk mengatasi darah yang tersumbat di sekitar penis,yang menyebabkan terjadinya impoten.Tapi syaratnya,jangan sampai air liur paus ini dicampur dengan zat besi atau batu gips,karena bisa lain ceritanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar