HALAMAN

Sabtu, 30 April 2011

MEMBACA KEPRIBADIAN MELALUI KENING

Wajah manusia di mata para ahli ilmu firasat tubuh bagaikan sebuah pasar swalayan yang berisi aneka barang yang memancing selera.Dengan menyaksikan wajah seseorang,maka dapat disimpulkan selera,sifat atau pun hobinya.Bahkan,penyakit yang diderita pun dapat disimpulkan. Ini memang cukup aneh ! Tetapi itulah namanya ramalan.Antara kebenaran dan kesalahannya bisa fifty-fifty.Percaya atau tidak,itu keputusan Anda.Namun yang pasti,metode ramalan semacam ini sudah ada sejak puluhan,bahkan ratusan silam.Bahkan,sudah menjadi semacam pengetahuan yang sulit dibantah kebenarannya. 

Banyak bagian dari anggota tubuh manusia yang bisa dijadikan sebagai obyek ramalan.Telapak tangan,mata,hidung,alis,dan mulut,adalah bagian-bagian yang bisa dengan mudah dibaca ramalannya.Ternyata,bentuk kening pun tak luput dari aktivitas meramal.Bentuk kening seseorang yang tersembunyi.Bagaimana pesan ramalannya ? Ikuti terus topik ini. Yang pasti,pengungkapan pribadi atau atak manusia melalui rekening ini sudah di pelari sejak 1800 SM.Secara lebih rinci bentuk ramalan ini terungkap dalam kitab Papyrus Kuno.Kitab ini kemudian di pelajari dengan lebih mendalam oleh para ahli filsafat Yunani Kuno,seperti pythagoras,Socrates dan Hippocrates,kemudian dikaji ulang oleh pemikir Italia yaitu Geromalamo bardano (1501 - 1576). Nah,dari kejian Gerolamo Cardnado inilah metode ramalan tersebut beredar ke berbagai penjuru dunia. 

Bentuk ramalan Pengungkapan kepribadian seseorang melalui bentuk kening dapat dilakukan dengan membaca bentuk garis dan mengamati garis atau kerutan secara cermat satu persatu pada kening orang yng akan kita ramal.Kedua cara ini saling berhubungan untuk mendapatkan ketepatan ramalan. 

Berikut ini adalah spesifikasi bentuk kening dan pesan yang terkandung di dalamnya: 

1.BANYAK KERUTAN 

Pemilik kerutan kenhng yang banyak sangat cocok berprofesi sebagai pelaut,atau bidang usaha yang ada hubungannya dengan kelautan,seperti nelayan atau membuka usaha pelayaran. Jika garis kerutnya mengarah ke bawah,berarti dia suka mengembara di darat dan cocok buka usaha di bidang angkatan darat. Jika garis kerutnya mengarah ke atas,maka dia cocok dengan pekerjaan yang penuh tantangan seperti tentara,penerbang,pilot atau pramugari. 

Umumnya,watak pelik kening dengan jumlah kerutan yang banyak ini sangat keras.Maksudnya,dia tidak gampang menyerah menghadapi suatu tantangan.Karena itu,mereka terkadang bisa menjadi seorang yang antagonis,bahkan cenderung egois. 

2.BENGKOK DAN PUTUS-PUTUS

Pemilik garis kening ini sering sakit-sakitan.Meskipun dia dalam keadaan baik,hendaknya selalu waspada. Pekerjaan yang cocok baginya adalah pekerjaan yang erat hubungannya dengan kertas.Misalnya saja,menjadi seorang penulis.Apalagi,watak mereka secara umum sangat toleran. Pemilik kening seperti biasanya memiliki imajinasi pikiran yang sangat kuat.Karena itu kebanyakan di antara mereka umumnya pemalas,senang melamun. 

3.KECIL PANJANG DAN TIPIS 

Apakah anda belum punya pasangan alias masih ngejomblo ? Carilah pasangan yang memiliki kerut yang
ramping dan tipis,karena wataknya periang,tabah menghadapi bermacam persoalan dan mau menerima pendapat atau nasihat orang lain. Profesi yang paling cocok dengannya adalah pekerjaan yang berhubungan dengan banyak orang.Ya,misalnya saja menjadi seorang artis atau aktor. 

Umumnya,pemilik kening seperti ini juga sangat kreatif,meski tak jarang mereka juga sangat gampang menyerah. 

4.KERUTAN BESAR 

Pemilik satu kerutan besar dan lurus di kening,maka dia tipe orang yang akan mendapatkan kesuksesan dalam usahanya,sebab dia memiliki kesabaran,tak pernah menyerah,dan tak mudah putus asa. Umumnya,mereka kurang menarik dalam penampilan secara fisik.Kendati demikian,hati mereka pada umumnya sangat Watak spesialnya adalah keterbukaan sikapnya. 

5.KERUTAN TEPI YANG PATAH 

Jika kerutan berbentuk diagonal (sudut patah) menandakan si pemilik merupakan orang yang keras dalam memperjuangkan setiap masalah yang dihadapinya. Mereka juga tipe orang-orang yang ambisius dan cenderung menghalalkan segala cara untuk mendapatkan sesuatu yang di idamkannya.Profesi yang paling cocok dengannya adalah seorang pengacara,atau polisi. 

6.DUA KERUTAN 

Menurut ahli firasat tubuh,dia akan menemukan kebahagiaan sepanjang hidupnya,karena Dewi fortuna selalu berpihak kepadanya setelah berkeluarga. Dua kerutan pada kening memang di yakini sebagai pertanda suatu keberuntungan.Jika pas dengan bidangnya,orang-orang yang memiliki kening ini umumnya akan sukses.Sementara,wataknya yang paling menonjol adalah kesenangan membangga-banggakan
dirinya. 

7.TIGA KERUTAN LURUS

Pemilik kening ini memiliki sifat terbuka.Sangat cocok dijadikan penengah,dan dia pandai dalam beruding.Karena itu,bidang profesinya menjadi seorang politisi atau diplomat.Bisa juga menjadi seorang yang bergerak di bidang marketing. Sayangnya,pemilik kening ini lemah dalam mengendalikan keuangan.Mereka cenderung pemboros.Wataknya utamanya adalah senang dengan keramaian.

8.TIGA KERUTAN BERPISAH 

Pemilik kening ini merupakan orang yang cerdas,terpelajar,pemurah dan alim.Sukses besar menanti hidupnya. Mereka umumnya sangat cocok berpofesi sebagai pendidik,seperti guru,dosen dan sebagainya.Hal ini sangat di tunjang dengan wataknya yang sabar dan toleran. 

9.KERUTAN MELINGKAR 

Jika kerutan kategori ini melingkar dan ujungnya saling bertemu,dia memiliki kecerdasan.Jika garis melingkar itu terputus-putus,berhati-hatilah,sebab pemilik kerutan jenis ini sangat mudah tersinggung. Mereka memiliki kecenderungan akan sukses di bidang-bidang profesi yang berhubungan dengan air dan besi.Jika kerutannya terputus-putus,watak utama mereka sangat mungkin menjadi seorang yang antagonis. 

10.KERUTAN TEGAK 

Kerutan pada kening tidak selamanya merupakan garis lurus melintang,tetapi ada juga yang tegak lurus.Pemilik satu kerutan tegak ini menandakan dia seorang yang rendah diri.Sementara pemilik dua kerutan tegak mencirikan dia seorang yang suka memberontak.Tiga kerutan bermakna dia orang yang kreatif.Sedangkan empat kerutan tegak menandakan dia orang yang aktif.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar