HALAMAN

Jumat, 09 September 2011

KONTACTR

GAMBAR

Kontactr adalah satu-klik sebuah kontak layanan bentuk bebas.Dengan Kontactr,Kamu dapat melawan jumlah spam yang Kamu terima setiap hari.

Lindungi alamat email Kamu dengan menggunakan formulir kontak kami sangat aman.Kamu juga dapat menggunakan alat sederhana kita untuk menanamkan membentuk tepat ke website Kamu sendiri.
Semuanya semudah 1,2,3.

1.Mendaftar dengan kontactr dibutuhkan tidak lebih dari 15 detik untuk mendaftar dengan kontactr.

2.Dapatkan kode formulir Kamu,ini tersedia dalam berbagai bentuk.Tombol, widget dan lain-lain.

3.Tambahkan ke website Kamu.

FITUR KONTACT

1.Bersih dan sederhana.

2.Aman perlindungan,CAPTCHA.

3.Disesuaikan untuk mencocokkan website Kamu.

4.Terbaik dari semua,GRATIS.

Silahkan kunjungi:

GAMBAR

3 komentar:

  1. assalamualaikum ..... saya sangat berterima kasih sekali jika ada yg membaca pesan saya ini,,,mohonlah sudi memberikan alamat Kyai yg mengobati maryani dalam tulisan diatas....tolong sekali kirim alamatnya ke hp saya 085272822508...waalaikumsalam

    BalasHapus
  2. Saya baru baca pesan anda,tapi saya hanya penulis di blog ini maafya,dan blog ini gak saya update lagi.blog sudah buat perubahan.karena saya menggunakan hp jadi saya tidak bisa meng updatenya dan kalau anda mencari orang pintar saya tahu tapi di kota padangsidimpuan dan sekitarnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamu'alaikum Wr.... Wb....
      Salam kenal bpk. Wiricsson Erick. walaupun sdh sangat terlambat, tp sy sangat tertarik dengan artikel yg Bapak sampaikan di blog ini. Maaf kalau boleh tahu yang ingin sy tanyakan apakah Bapak kenal dengan bpk. Heru juga dari Majelis Dzikir Tanajuth ? Dulu waktu sebelum nikah Beliau tinggal disebelah masjid Balapan belakang jln. solo dan setelah nikah tinggalnya pindah di sebelah selatan TVRI Kutu Yogyakarta persisnya posisinya daerah apa namanya sy tidak tahu. Apakah Bapak masih ada hubungannya dengan Beliau. Sy sangat menunggu dan mohon bantuan jawabannya dan sebelum sy mengucapkan terimakasih wassalam....

      Hapus