HALAMAN

Sabtu, 13 Agustus 2011

KETIBAN SIAL KARENA MENINGGALKAN SHOLAT TARAWIH

Pada waktu itu bertepatan bulan suci Ramadhan.Kebetulan waktu saya kerja di Karawang,PT di tempatku bekerja karyawannya diharuskan dan tidak diperbolehkan tingga di luar,melainkan harus tinggal di mess yang sudah disiapkan oleh perusahaan tersebut.Sudah menjadi kebiasaan di mess,kalau bulan suci Ramadhan selalu diadakan sholat tarawih berjamaah. 

Pada suatu malam,saya dan teman saya,berniat menyusun rencana untuk tidak sholat Tarawih,saya dan teman saya menelusup keluar dengan mengendarai sepeda,sampai di luar kami sangat gembira karena kami dapat melaksanakan rencana yang telah kami susun berdua.Sambil berboncengan,saya dan teman saya bersenda gurau.Tanpa kami sadari kami sudah di persimpangan jalan yang akan kami tuju. 

Saya dan teman saya tambah semakin gembira karena tidak akan lama lagi kami akan sampai di tempat tujuan.Pada saat itulah arah yang berlawanan ada seorang pemuda yang sedang mengendarai sepeda motor,karena saya terlalu kencang mengendarai sepeda,saya sempat bingung pemuda pengendara sepeda motor itu mau belok kanan atau kiri,karena pas di tengah-tengah jalan itu ada sebuah tugu yang cukup tinggi.Karena tidak dapat mengatasi situasi,akhirnya saya menabrak tugu itu.Tidak disangsikan lagi,sepeda yang saya kendarai jatuh dan kami berguling di aspal.Akibatnya kuku ibu jari kaki saya lepas dan lutut serta kulit teman saya pun terkelupas.Dengan bersusah payah,saya dan teman meringis menahan sakit,namun perlahan-lahan kami tetap berjalan sambil membawa sepeda yang sudah tidak beraturan lagibentuknya. 

Sampai di tempat yang kami tuju,tempat saudara satu kampung saya,alangkah terkejutnya dia melihat kami yang sudah luka dan berdarah yang sejak tadi mengalir.Tanpa menunggu lama,kami langsung disuruh masuk dan membersikan luka dengan air hangat dan memberi obat luka serta perban untuk pembalut luka.Setelah beberapa bulan kemudian,Alhamdulillah kuku ibu jari saya sembuh dan tumbuh seperti sedia kala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar